nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra DKI Tanggapi Pernyataan Megawati soal Formula E di Monas

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 06:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 22 338 2172423 gerindra-dki-tanggapi-pernyataan-megawati-soal-formula-e-di-monas-RBYNXSvW7q.jpg Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik (foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra M. Taufik menanggapi pernyataan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengenai penyelenggaraan Formula E di Monumen Nasional (Monas).

Menurut Taufik, komentar yang dilontarkan oleh Megawati merupakan sebuah pertanyaan mengapa pergelaran balapan mobil listrik tersebut dilangsungkan di Monas.

Baca Juga: Pemprov DKI Ingin Indonesia Terkenal di Dunia dan Akhirat lewat Gelaran Formula E di Monas 

"Gini loh, kan ibu Mega enggak menolak, bukan protes, (tapi) mempertanyakan," ucap Taufik, Jumat 21 Februari 2020.

Dihentikan Sementara, Begini Suasana Terkini Proyek Revitalisasi Monas 

Oleh sebab itu, Taufik menyarankan agar pihak panitia penyelenggara dapat memberikan jawaban dari pernyataan dari Presiden Indonesia ke‐5 tersebut.

"Mempertanyakan, nah kalau orang bertanya maka harus dijawab. Jawab mengapa Monas, ini..ini... begitu. Masa panitia diam saja," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menyinggung penyelenggaraan Formula E di Monas karena tempat tersebut merupakan cagar budaya.

"Monas itu di dalam keputusan peraturan itu adalah cagar budaya, tapi jangan pula saya dibentur-benturkan sama Pak Anies. Tapi saya hanya ngomong Monas itu adalah sudah pasti peraturannya cagar budaya," ucap Megawati beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Singgung Formula E, Megawati: Monas Itu Cagar Budaya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini