nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banjir Surut, Underpass Senen Kembali Bisa Dilintasi Kendaraan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 02:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 338 2174144 banjir-surut-underpass-senen-kembali-bisa-dilintasi-kendaraan-bfayD9dkk9.jpg Ilustrasi Underpass (Kemen PUPR)

JAKARTA - Banjir yang sempat merendam di Underpass Senen, Jakarta Pusat, Selasa 25 Februari kemarin, sekarang sudah surut. Kendaraan kembali bisa melintasi terowongan tersebut setelah sebelumnya ditutup.

Informasi tersebut disampaikan akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro dengan menggunggah video kondisi arus lalu lintas di Underpass Senen sudah dilalui kendaraan.

Video berdurasi 44 itu diunggah sekira pukul 23.00 WIB. Terdengar seseorang petugas melaporkan kondisi arus lalu lintas. Kendaraan sudah lalu lalang di lokasi.

"Izin melaporkan dari underpass Senen lajur underpass Senen sudah dibuka dan bisa dilintasi, baik dari arah Senen ke Cempaka Putih maupun dari Cempaka Putih kearah Senen. Demikian melapirkan dari underpass Senen, selamat malam," tuturnya dalam unggahan tersebut, Rabu (25/2/2020).

 

Underpass Senen terendam banjir akibat hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya, pada Selasa dini hari. Akibatnya, terowongan itu tak bisa dilintasi. Setelah banjir surut, malam tadi, jalan itu kembali bisa dilintasi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini