Jalan Berlubang di Tol Arah Ciledug-Meruya, Pengendara Diminta Waspada

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 26 Februari 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 338 2174259 jalan-berlubang-di-tol-arah-ciledug-meruya-pengendara-diminta-waspada-oZ0Dg9UzWb.jpg Jalan berlubang di Tol arah Ciledug-Meruya (foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA – Ruas jalan tol lingkar luar Jakarta, Ciledug mengarah Meruya KM 13 terpantau mengalami kerusakan atau berlubang. Kerusakan diduga akibat terendam hujan yang beberapa hari belakangan menerjang Jakarta dan sekitarnya.

Informasi yang dikutip dari akun resmi TMC Polda Metro Jaya, Rabu (26/2/2020) menyebutkan, diperkirakan ada beberapa lubang di sepanjang tol tersebut. Karena itu, Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya meminta masyarakat yang melintas agar berhati-hati.

Untuk mengatasi perihal tersebut. Petugas kepolisian sudah melakukan pengaturan di lokasi. "Hati-hati bagi pengendara bila melintas di KM 13 jalur B Tol Lingkar Luar Jakarta, Ciledug arah Meruya," tulis TMC Polda Metro Jaya.

(Baca Juga: Hati-Hati, Ada Aspal Jalan Rusak di Tol Cilandak)

Sementara di lokasi lain, petugas TMC Polda Metro Jaya menginformasikan aspal jalan Tol Cilandak arah Pasar Rebo, tepatnya di KM 25.100 mengalami kerusakan cukup parah.

Dalam unggahan foto di Twitter resminya, nampak seorang petugas Patroli Jalan Raya (PJR) sedang memperingatkan para pengguna jalan tidak melewati jalan rusak tersebut.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini