nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung Masalah Sewa Kios, Pedagang Ini Ambruk Digetok Gergaji Kayu

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 11:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 338 2174261 disinggung-masalah-sewa-kios-pedagang-ini-ambruk-digetok-gergaji-kayu-wtrhPugH74.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA – Seorang pedagang dianiaya lantaran menyinggung masalah tunggakan biaya sewa kios, di sekitaran Gelanggang Olahraga Senen, Jakarta Pusat, pada Senin24 Februari 2020.

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono mengatakan, penganiayaan tersebut membuat Sarah (52) mengalami luka sobek pada bagian kepala setelah dipukul pakai gergaji kayu oleh Nano Sukarno (58).

Ewo pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut, bermula ketika korban bersama pedangan lainnya sedang mengobrol di depan kios.

Tiba-tiba pelaku lewat dan hendak masuk ke dalam kios miliknya, pada saat itu korban sempat menegur pelaku perihal tunggakan uang sewa pelaku.

“Pelaku tidak terima karena korban ikut campur masalah tunggakannya tersebut, tidak lama kemudian antara korban dengan pelaku sempat terjadi cekcok mulut,” kata Ewo kepada Okezone, Rabu (26/2/2020).

Lantaran terbawa emosi, pelaku langsung mengambil gergaji yang ada di dekatnya di dalam kiosnya, kemudian langsung memukulkannya ke kepala korban yang mengakibatkan korban mengalami luka robek hingga mengeluarkan banyak darah.

“Kebetulan ada petugas piket di dekat lokasi, dan langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat,” tuturnya.

Pelaku pun langsung dibawa ke Polsek Senen untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan barang bukti yang disita petugas yakni gergaji bergangang kayu, kemeja lengan pendek bermotif garis - garis yang terdapat noda darah, dan baju kaos lengan panjang warna abu - abu yang terdapat noda darah.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini