nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja yang Hilang Terseret Arus saat Banjir di Tangsel Ditemukan Tewas

Hambali, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 01:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 338 2174726 remaja-yang-hilang-terseret-arus-saat-banjir-di-tangsel-ditemukan-tewas-01eBgsA7ee.jpg Evakuasi jenazah remaja yang terseret arus banjir di Tangerang Selatan (Okezone.com/Hambali)

TANGERANG SELATAN – Remaja yang hilang terseret arus sungai di Pondok Maharta, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan tak bernyawa, Rabu (26/2/2020) malam. Jenazah korban M Nazar (14) ditemukan tersangkut jaring.

"Jasad Nazar sudah ditemukan tadi sekitar pukul 21.40 WIB, tersangkut jaring yang dibikin Tim Rescue Satpol PP Tangsel," kata Komandan Siaga Rescue Satpol PP Tangsel, Kusnandar Badawi kepada Okezone.

Pada Rabu pagi, tim pencarian lebih dulu menemukan jenazah Desta (12) di Kelurahan Tajur, RT04 RW05, Ciledug, Kota Tangerang.

Baca juga: Satu Jasad Bocah yang Terseret Arus Sungai di Tangsel Ditemukan

Nazar dan Desa sempat hilang terseret arus sungai di Pondok Maharta saat banjir melanda kawasan itu, Selasa 25 Februari 2020. Saat itu, Nazar, Desta dan temannya Agus (14) serta Rian (13) sedang duduk di jembatan melihat banjir di aliran sungai.

Keempat bocah itu kemudian menceburkan diri ke sungai. Mereka pun terbawa derasnya arus. Beberapa warga berhasil menolong Agus dan Rian, namun Nazar dan Desta tenggelam.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini