nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Selidiki Pencurian di Rumah Quraish Shihab

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 15:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 338 2175053 polisi-selidiki-pencurian-di-rumah-quraish-shihab-O8WK5vExzO.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Seorang pencuri nekat menggondol sepasang spion mobil Toyota Alphard milik mantan Menteri Agama Republik Indonesia, Quraish Shihab, di rumahnya Jalan Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian spion tersebut.

"Penyidik masih bekerja ya," kata Prayitno saat dikonfirmasi.

 Baca juga: Rumah Quraish Shihab Kemasukan Maling, 2 Spion Mobil Dicuri

Sebelumnya, insiden pencurian tersebut terjadi pukul 03.00 WIB, dan dilaporkan pukul 07.00 WIB. Dari keterangan yang diterima, diduga pelaku masuk ke garasi Quraish Shihab dengan melompati pagar karena pintu gerbang digembok.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP, dan hanya menemukan kerusakan di bagian mobil yang kehilangan spion. Sementara, dari gerbang rumah tidak ditemukan kerusakan.

Kini, petugas dari Polsek Pasar Minggu dan Polres Jakarta Selatan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Petugas juga belum bisa memastikan berapa jumlah pelaku yang beraksi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini