nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Tambora Geger Penemuan Mayat Bayi di Tumpukan Sampah

Sindonews, Sindonews · Sabtu 29 Februari 2020 15:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 29 338 2176100 warga-tambora-geger-penemuan-mayat-bayi-di-tumpukan-sampah-eNpit7DIpH.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mayat bayi laki-laki ditemukan di dekat tumpukan sampah, sekitar kali Banjir Kanal Besar kawasan Mal Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Bayi tersebut diduga hanyut saat banjir menerjang Jakarta beberapa lalu.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin mengungkapkan bahwa jasad bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh petugas UPK Badan Air pada Sabtu (29/2/2020) sekitar 08.30 WIB. Saksi saat itu tengah mengangkuti sampah menggunakan alat berat.

"Di dekat tumpukan sampah saksi melihat ada sesuatu. Setelah didekati ternyata seorang jenazah bayi laki-laki," kata Suparmin melansir laman Sindonews.

Bayi malang itu kata dia disinyalir hanyut saat banjir melanda Ibu Kota. Saat ini, jasad bayi malang itu telah dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat divisum.

"Kebetulan kali di situ di pasang tali, dari ujung ke ujung untuk berhentikan sampah. jadi muaranya di situ," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini