Ibu Muda Dihipnotis Penumpang Angkot, Bayi 5 Bulan Diculik

Hambali, Okezone · Minggu 01 Maret 2020 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 338 2176283 ibu-muda-dihipnotis-penumpang-angkot-bayi-5-bulan-diculik-DPQzWHSNv6.jpg (Foto: Okezone.com/Hambali)

TANGSEL - Peristiwa tragis dialami Aura Indah Permata (20), saat menumpangi angkutan kota (angkot) jurusan Lebak Bulus-Parung, Sabtu (29/2/2020) sore. Dia dihipnotis penumpang lain, lalu diturunkan di daerah Lapangan terbang Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Awalnya korban seperti orang linglung saat ditemui pengemudi lain. Setelah mulai sadar, barulah korban panik mengetahui jika bayinya yang baru berumur sekira 5 bulan telah hilang dicuri.

"Jadi pengemudi lain menemukan korban di sekitar Jalan Raya Pondok Cabe. Lalu dibantu untuk membuat laporan ke Polsek Parung, dan akhirnya diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Pamulang," kata Kapolsek Pamulang, Kompol Hadi Supriatna, kepada Okezone.

(Foto: Hambali/Okezone)

Pada sekira pukul 18.30 WIB, petugas lantas membantu korban dalam pembuatan laporan. Karena kondisi batinnya terguncang, petugas tak bisa secara detail menanyakan kronologi saat kejadian.

"Laporan lengkapnya nanti menyusul ya, karena kondisi korban masih shok," kata Kompol Hadi.

Dari identitasnya, korban beralamat tinggal di Jalan H Ilyas Nomor 9, RT04 RW10, Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Suaminya turut mendampingi saat berada di Mapolsek Pamulang.

"Jadi tadi sedikit keterangan dari korban, bahwa ada penumpang yang mengajak mengobrol di dalam angkot. Setelah itu tidak ingat lagi," jelas Hadi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini