Cemburu Istri Selingkuh, Suami Ajak Anak Bakar Diri

Alfina Nuraini, Okezone · Minggu 01 Maret 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 338 2176477 cemburu-istri-selingkuh-suami-ajak-anak-bakar-diri-EusbXFyQLL.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Seorang pria bernama Andri (39) warga Jalan Pedongkelan, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, nekat membakar diri dan bersama anaknya berinisial GE (4) dengan sengaja, Minggu 1 Maret 2020, sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri membeberkan peristiwa kejadian tersebut, bermula ketika korban yang berprofesi sebagai ojek online itu mengancam istrinya yang bernama Eli, bahwa dirinya akan bunuh diri bersama anak semata wayangnya itu.

Kejadian itu diketahui disaat saksi Reva yang berada di lantai dua melihat api berada di lantai kamar Andri. Berawal dipikir saksi bahan-bahan tenda yang terbakar. Namun, sumber api berada di dalam kamar.

"Saksi dan sejumlah warga berusaha memadamkan api," kata Khoiri saat di konfirmasi, Minggu (1/3/2020).

 Mayat

Namun naas, pintu kamar tersebut terkunci, dan menyulitkan warga untuk mengevakuasi Andri dan GE. “Saat api di padamkan, Andri sendiri sudah dalam kondisi gosong,” sambungnya.

Dan hasil pemeriksaan saksi sementara, kata Khoiri, Andri dan Eli kerap terlibat cekcok. Andri yang tak lain suami ketiga Eli kerap kali cemburu lantaran Eli masih berkomunikasi dengan suami pertamanya yang berinisial WO.

Meski usai kejadian, Andri dan Ge dibawa ke RSUD Cengkareng, namun nyawa keduanya tak tertolong. Ia tewas dengan kondisi mengenaskan, Andri tewas dengan seluruh luka bakar di tubuhnya, dua jam kemudian, sedangkan Ge dipenuhi luka bakar 70 persen.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini