Suami Tewas Bakar Diri Bersama Anaknya ketika Istri Minta Cerai

Alfina Nuraini, Okezone · Minggu 01 Maret 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 338 2176483 suami-tewas-bakar-diri-bersama-anaknya-ketika-istri-minta-cerai-ooGcmPkpzH.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA – Andri (39) nekat bakar diri selah sang istri, Eli meminta cerai karena Andri ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri mengatakan, Andri kerap mengancam bunuh diri bersama anaknya berinisial GE (4). Hal itu juga diketahui lantaran ia terbakar cemburu setelah melihat Eli masih berkomunikasi dengan suami pertamanya, berinisial WO.

“Kondisi mereka diperburuk dengan istrinya yang meminta cerai, setelah suami ketahuan selingkuh,” kata Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu (1/3/2020).

Diketahui sebelumnya, driver ojek online, Andri (39) nekat bakar diri bersama anaknya, Ge (4), di rumahnya di jalan Pendongkelan RT 02/16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/3/2020). Keduanya tewas usai terbakar.

 Baca juga: Cemburu Istri Selingkuh, Suami Ajak Anak Bakar Diri

Dari hasil pemeriksaan sementara dan keterangan sejumlah saksi. Diketahui niat bunuh diri Andri telah disampaikan sejak sebulan lalu.

Seperti yang terjadi dua minggu lalu, berdasarkan penuturan saksi, Reva. Lanjut Khoiri, Andri diketahui menchat Reva dan mengatakan akan melakukan itu. Namun Eli, istri Andri, menegaskan bila ingin bunuh diri tak usah mengajak dirinya dengan Ge.

Usai ancaman Andri itu, Reva yang kemudian menggeledah lemari baju Andri dan menemukan dua botol obat serangga. Tak cukup sekali, sesaat sebelum peristiwa bakar diri terjadi. Andri kembali membeli obat serangga yang kemudian kembali terbongkar oleh Reva dan Eli. Dan obat serangga itu pun dibuang.

“Disitulah ia kemudian membawa bensin dan membakar dirinya dan anaknya sesaat Eli keluar kamar,” pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini