nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejar Layangan, Bocah 6 Tahun Tewas Tersambar KRL di Bekasi

Wisnu Yusep, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 10:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 05 338 2178447 kejar-layangan-bocah-6-tahun-tewas-tersambar-krl-di-bekasi-D2023YJYYh.JPG Ilustrasi (Foto: Okezone.com/Wisnu Yusep)

BEKASI - Nahas betul nasib yang dialami oleh bocah usia 6 tahun di Bekasi, Jawa Barat ini. Berniat mengejar layangan, dia malah tewas tersambar kereta commuter line alias KRL.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Rawa Bebek RT 2/RW 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Korban meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban dan teman-temannya sedang mengejar layangan putus di jalur kereta.

Saat itu, kata Erna, teman-teman korban sudah menyeberangi jalur kereta. Namun, korban tertinggal oleh teman-temannya. Ketika korban menyeberang rel, rupanya dari arah Jakarta menuju Bekasi melintas kereta commuter line dengan nomor KA 1402.

Korban pun tidak sempat menyelamatkan diri hingga terpental dan terseret KRL. Bocah malang itu meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka serius di kepala.

Usai kejadian, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk dilakukan identifikasi dan visum.

"Kondisi korban terluka parah di sekujur tubuhnya, karena sempat terpental kereta," kata Erna, Kamis (5/3/2020).

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini