Berawal Cekcok Mulut, Pengunjung Kafe Ditusuk hingga Tewas di Tanjung Priok

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 06 Maret 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 338 2179084 berawal-cekcok-mulut-pengunjung-kafe-ditusuk-hingga-tewas-di-tanjung-priok-Y8U2CbF8Qt.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang pria bernama Zulmasri ditusuk hingga tewas oleh orang tidak dikenal saat sedang berada di Cafe Dream 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (6/3/2020) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, awal mula kejadian saat itu korban sedang minum bersama teman-temannya. Kemudian para pelaku lewat di depan meja korban.

"Karena pelaku merasa dihalangi terjadi cekcok dan dilerai oleh teman pelaku," kata Yusri kepada wartawan.

Setelah terlibat adu mulut, korban kemudian keluar dari kafe itu dan saat sedang berada di parkiran ia kembali bertemu dengan para pelaku. Di situlah Zulmasri ditusuk dengan menggunakan senjata tajam.

"Korban ditusuk oleh sebilah senjata tajam hingga tersungkur," ujarnya.

Usai ditusuk, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja oleh para rekannya untuk mendapat penanganan medis. Namun sayang, sesampainya di sana nyawa korban tidak tertolong.

"Setelah sampai di RSUD Koja korban meninggal dunia," sambung Yusri.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki pelaku penusukan tersebut. "Membawa saksi dan laksanakan interogasi para saksi. Lidik pelaku," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini