nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Istri Irjen Boy Rafli Amar Ditabrak TransJakarta di Jaksel

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 10 338 2181128 mobil-istri-irjen-boy-rafli-amar-ditabrak-transjakarta-di-jaksel-NLuJK6HTFy.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Istri dari Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Irjen Boy Rafli Amar diduga terlibat kecelakaan dalam mobil yang ditumpanginya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kasudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan mengungkapkan, penumpang mobil Mitshubisi Pajero yang merupakan istri dari Boy Rafli Amar itu, kini mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit.

"Iya benar (istri dari Boy Rafli Amar). Lagi ditangani di rumah sakit oleh pihak TJ," kata Budi saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Kecelakaan itu melibatkan Bus TransJakarta di Jalan Sultan Iskandar Muda arah selatan tepatnya Persimpangan Silkar Kebayoran Lama Wilayah Jakarta Selatan.

"Diduga tersangka pengemudi TransJakarta berinisial JW," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya terpisah.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB. Saat itu, bus TransJakarta yang dikendarai oleh JW melintas dari arah utara menuju selatan di sekitar lokasi kejadian.

"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak body mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan MJ yang sedang berbelok dari selatan menuju timur," sambungnya.

Fahri menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dirinya menyebut, ada kerugian materi dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini