Polisi Tangkap Pria Berjaket Ojol Pelaku Pelecehan Siswi di Ciracas

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 12 Maret 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 338 2182079 polisi-tangkap-pria-berjaket-ojol-pelaku-pelecehan-siswi-di-ciracas-MbJgEUDRIv.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Polisi menangkap pelaku dugaan pelecehan seksual yang terjadi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Aksi begal payudara itu dikerahui dilakukan oleh sesosok pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol), yang terekam dalam video kamera CCTV.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo membenarkan adanya penangkapan tersebut. Pelaku berinisial FS (33), ditangkap kemarin, Rabu 11 Maret 2020, dan sedang diperiksa di Polsek Ciracas.

"Ya benar, kami sudah amankan pelaku," kata Heri saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Pelecehan seksual terhadap sejumlah siswi SMP terjadi di Gang H. Moh. Akib, RT 07 RW 02, Ciracas, Jakarta Timur.

Baca juga: Siswi Cantik Dilecehkan Pria Berjaket Ojol di Ciracas

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Ciracas. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi guna mendalami insiden tersebut.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Aksi tersebut terekam dalam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis. Dalam video tersebut terlihat pelaku memegang payudara korban dan langsung melarikan diri.

Pelaku melakukan aksinya berkali-kali. Pelaku berpura-pura bertanya kepada siswi SMK. Saat korban lengah, pelaku meremas bagian sensitif milik korban.

Selanjutnya, masih dalam video yang sama, pelaku mendekati tiga orang siswi SMK yang tengah berjalan. Pelaku langsung memegang payudara salah satu dari tiga siswi tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini