nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja di Kabupaten Bogor Positif Covid-19

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 21:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 25 338 2188991 remaja-di-kabupaten-bogor-positif-covid-19-zv11IcxfYZ.jpg ilustrasi

BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengumumkan adanya satu orang warga yang positif terpapar virus corona atau covid-19. Satu pasien tersebut merupakan remaja berusia 15 tahun.

"Seorang perempuan berusia 15 tahun warga Parung Panjang, sedang proses rujuk ke Wisma Atlet," kata Bupati Bogor Ade Yasin, Rabu (25/3/2020).

Dengan demikian, total pasien positif di wilayahnya menjadi 7 orang di mana satu diantanya meninggal dunia. Lalu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 161 orang dan pasien dalam pengawasan (PDP) 58 orang.

Sementara di Kota Bogor, satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) oleh rumah sakit di Kota Bogor dilaporkan meninggal dunia. Dengan begitu, jumlah PDP yang meninggal dunia di kota hujan itu menjadi tiga orang.

"Tiga orang yang meninggal dalam status PDP masih menunggu hasil swab dari Litbangkes Kemenkes," kata Plt Dinkes Kota Bogor, Sri Nowo Retno.

Baca Juga : Wapres Ajak Masyarakat Indonesia Mendoakan Ibunda Jokowi

Jumlah PDP yang masih diawasi sebanyak 11 orang dan 4 orang dinyatakan sudah sehat. Kemudian, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) tercatat ada 375 orang dimana 32 orang diantaranya sudah sehat dan 343 orang masih dipantau.

"Untuk kasus positif masih sama, total tujuh orang. Satu diantaranya meninggal dunia," tutup Sri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini