nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BMKG Prakirakan Hujan Disertai Petir Bakal Mengguyur Jakarta

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 26 338 2189033 bmkg-prakirakan-hujan-disertai-petir-bakal-mengguyur-jakarta-gjlOqMWYeH.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah Jakarta hari ini, Kamis (26/3/2020) akan diguyur hujan.

Melansir laman resmi BMKG, pagi hari cuaca hampir di semua wilayah Ibu Kota diprakirakan cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diguyur hujan lokal.

Siang hari hujan ringan hingga hujan petir, diprediksi akan mengguyur mayoritas wilayah Jakarta. Sementara cuaca cerah berawan diprakirakan hanya di Jakarta Utara dan Kepuluan Seribu.

Beranjak ke malam harinya, semua wilayah DKI Jakarta akan diprakirakan guyur hujan. Atas dasar itu, BMKG pun telah memberikan peringatan dini agar waspada potensi hujan yang disertai petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Timur, Barat dan Pusat pada sore dan malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat dan petir,” tulis peringatan itu.

Untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 75-100 persen.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini