nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perampok Bermasker Satroni Minimarket di Kawasan Puncak Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 17:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 26 338 2189454 perampok-bermasker-satroni-minimarket-di-kawasan-puncak-bogor-k10Alp2Pyv.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone.com)

BOGOR - Kawanan perampok menyatroni minimarket di Jalan Raya Puncak tepatnya di Kampung Cipayung, RT 02/RW 04, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Informasi dihimpun Okezone, peristiwa itu terjadi pada Rabu 25 Maret 2020 malam. Saat itu, tiga orang bermasker masuk ke dalam minimarket berpura-pura untuk belanja. Tak lama kemudian, mereka menodongkan senjata tajam jenis golok kepada karyawan minimarket.

Para perampok lantas meminta karyawan minimarket menunjukkan tempat penyimpanan uang. Karena takut, karyawan itu menunjukkan brankas dan perampok berhasil menggondol uang tunai senilai Rp48 juta.

Setelah itu, mereka pergi begitu saja menggunakan mobil ke arah Kota Bogor. Beruntung, tak ada korban luka dalam kejadian ini dan karyawan minimarket langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kapolsek Megamendung, Kompol Budi Santoso membenarkan adanya perampokan tersebut. Saat ini kata dia, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Iya betul (ada perampokan minimarket)," singkat Budi, dikonfirmasi Okezone, Kamis (26/3/2020).

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini