nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemprov DKI Dapat Bantuan untuk Tangani Covid-19

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 15:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 27 338 2189953 pemprov-dki-dapat-bantuan-untuk-tangani-covid-19-qYDklsvQue.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Kamar Dagang (Kadin) DKI Jakarta memberikan bantuan berupa sembako dan alat kesehatan. Bantuan tersebut untuk meringankan Pemprov DKI dalam menangani pasien Covid-19.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi mengatakan bantuan tersebut berupa hand sanitizer 200 galon, sarung tangan karet 750 pasang, beras 2,5 ton, kue 500 kaleng, terigu 500 pack, minyak goreng 500 pack, dan bilik sterilisasi 12 unit.

"Pada hari ini kami kadin ikut berpartisipasi meringankan beban Pemprov DKI yang begitu berat," kata Diana kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (27/3/2020).

 corona

Diana berharap, agar bantuan yang diberikannya dapat meringankan beban Pemprov DKI dalam menghadapi pandemi corona.

"Mudah mudahan ini semua akan menjadi amal baik bagi kita semua dan Allah SWT menjabah semua doa kita agar Covid-19 ini segera berakhir," tuturnya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian Pemprov DKI, Sri Suharti mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Kadin DKI Jakarta untuk membantu Pemprov dalam menghadapi Pandemi Corona .

"Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada temen-temen kadin dan pengusaha yang ada di DKI Jakarta, atas bantuan yang tadi sudah disampaikan, saya kira bantuan yang diberikan ini sangat-sangat bermanfaat," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini