nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kena Corona, Bima Arya 'Puasa' Medsos dan Kondisinya Kini Makin Sehat

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 31 Maret 2020 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 31 338 2191747 kena-corona-bima-arya-puasa-medsos-dan-kondisinya-kini-makin-sehat-lLCGBi2OEK.jpg Bima Arya Sugiarto (Okezone)

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto masih menjalani perawatan secara isolasi di RSUD Kota Bogor setelah dinyatakan postif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Kondisi politikus PAN itu dilaporkan baik.

"Alhamdulillah, sejauh ini kondisi beliau (Bima Arya) sehat," kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Dedie mengatakan, selama menjalani masa isolasi, Bima Arya melakukan social media distancing untuk menghindari sementara informasi terkait virus corona yang masif beredar di media sosial. Hal itu pun meningkatkan imunitas tubuhnya.

"Puasa media sosial membuat beliau lebih sehat katanya," ucap Dedie.

 Virus corona

Dalam waktu dekat, Bima Arya akan kembali melakukan swab test. Diharapkan, pemeriksaan kedua ini menunjukan hasil mengembirakan.

"Beliau tidak mau melakukan rapid test, beliau lebih ingin melakukan swab test karena lebih akurat. Mudah-mudahan beliau sehat (hasil negatif) dan bisa kembali memimpin Kota Bogor," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Bima Arya besama beberapa pejabat Pemkot Bogor sempat melakukan kunjungan ke negara Turki dan Azerbaijan sebelum dinyatakan positif virus corona pada Kamis 19 Maret 2020.

Bima Arya pun langsung mejalani isolasi di RSUD Kota Bogor. Tidak hanya Bima, terdapat pula satu pejabat Pemkot Bogor yang turut dinyatakan positif.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini