nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandemi Covid-19, Gubernur Anies Pastikan Kebutuhan Pokok di Jakarta Aman

Fadel Prayoga, Okezone · Selasa 31 Maret 2020 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 338 2191963 pandemi-covid-19-gubernur-anies-pastikan-kebutuhan-pokok-di-jakarta-aman-U7txFAp1iR.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memastikan jika kebutuhan pokok di ibukota aman, di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kebutuhan pokok di Jakarta aman. Meski tidak ada pasokan, kita bisa jamin untuk dua bulan ke depan aman. Jalur-jalur distribusi dipastikan oleh TNI dan Polri," kata Anies di Balai Kota, Selasa (31/3/2020).

Kata Anies, saat ini Pemprov DKI masih terus melakukan pembicaraan dengan pemerintah pusat terkait bantuan untuk masyarakat.

"Kami bersama pemerintah pusat terkait bantuan untuk masyarakat, pembicaraan berjalan terus. Kita barusan rapat bersama dengan menteri Kabinet Indonesia Maju, intinya adalah meminimalisir dampak ekonomi," tuturnya.

 corona

Selain itu, Anies juga meminta kepada PD Pasar Jaya agar memproduksi massal masker untuk warga Jakarta, dan akan dibagikan secara cuma-cuma.

"Mengenai ketersediaan masker, kita genjot Pasar Jaya, ke depan kita lewat jalur-jalur keluruhan, kita bagikan secara cuma-cuma, nanti juga lewat RT dan RW," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini