nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamaah Tabligh yang Diisolasi di Masjid Kebon Jeruk Alami Penyakit Kulit

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 31 Maret 2020 20:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 31 338 2192039 jamaah-tabligh-yang-diisolasi-di-masjid-kebon-jeruk-alami-penyakit-kulit-uLVfc161TH.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, Rustam Efendi memastikan kondisi kesehatan para Jamaah tablig yang diisolasi di Mesjid Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para jamaah hanya mengalami penyakit kulit dan batuk pilek.

"Secara umum, keadaan jamaah baik, hanya penyakit ringan" kata Rustam kepada Okezone, Selasa (31/3/2020).

Rustam menuturkan, para jamaah yang terpaksa diisolasi masjid tersebut telah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Mereka hanya terserang penyakit kulit seperti bisul dan gatal-gatal.

 corona

"Ada 21 orang yang diperiksa dan hanya sakit ringan, bisul, gatal gatal,riwayat DM, riwayat Hipertensi, batuk dan pilek," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, tiga jamaah tabligh suspek positif Covid-19. Tiga jamaah tersebut berasal dari Pulau Sumatera yakni AZ asal Langsa, Aceh; MJ asal Aceh; dan BH asal Medan.

Akibatnya, 191 jamaah lainnya terpaksa harus diisolasi di masjid tersebut. Dari 191 jamaah diketahui ada 80 jamaah warga negara asing dari berbagai negara seperti Thailand, India, Pakistan hingga negara jazirah Arab dan 111 jamaah WNI.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini