Digelar 3 April, Pemaparan Visi-Misi Cawagub DKI Melalui Telekonferensi

Fadel Prayoga, Okezone · Rabu 01 April 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 338 2192224 digelar-3-april-pemaparan-visi-misi-cawagub-dki-melalui-telekonferensi-QwY5EsjTUc.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Panitia pemilihan (Panlih) calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, akan menggelar agenda pemaparan visi dan misi cawagub pada Jumat 3 April 2020 sekira pukul 14.00 WIB. Nantinya, kegiatan itu akan berlangsung melalui telekonferensi atau percakapan jarak jauh.

Ketua Panlih cawagub DKI Jakarta, Farazandi Fidinansyah mengatakan, keputusan melalui telekonferensi karena pihaknya mengikuti anjuran pemerintah, yakni physical distancing atau jaga jarak diri dalam mencegah penyebaran viru corona (Covid-19).

"Kami rapat dengan pimpinan dewan, kita memutuskan telekonferensi akan dilaksanakan pada hari Jumat 3 April pukul 14.00 WIB," kata Farazandi kepada wartawan, Rabu (1/4/2020).

Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik DKI Jakarta agar bisa menyiarkan kegiatan itu secara daring. Sehingga, masyarakat pun dapat menilai sosok calon pengganti Sandiaga Uno nanti.

"Nanti itu disiarkan pakai aplikasi teknologi, mungkin kita akan pakai (zoom) itu nanti bisa disiarkan dan ditonton oleh masyarakat," katanya.

Seperti diketahui, rapat paripurna pemilihan wagub DKI ditetapkan digelar pada 6 April 2020. Adapun kedua cawagub DKI yang akan berduel ialah Ahmad Riza Patria usungan Partai Gerindra, dan Nurmansjah Lubis dari PKS.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini