nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Kecelakaan di Tol Jagorawi, Mobil Wakil Jaksa Agung Arminsyah Terbakar

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 04 338 2194169 saat-kecelakaan-di-tol-jagorawi-mobil-wakil-jaksa-agung-terbakar-hRZcX4V0GA.jpg Mobil Wakil Jaksa Agung, Arminsyah usai kecelakaan di Tol Jagorawi (foto: istimewa)

JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Arminsyah dinyatakan tewas akibat kecelakaan mobil tunggal di Tol Jagorawi, Kilometer (Km) 13 B. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.25 WIB.

Adapun kronologi sementara, kejadian itu bermula ketika melintas di jalur B Tol Jagorawi. Kendaraan yang ditumpangi Arminsyah, dan satu penumpang yang identitasnya masih belum diungkap sedang menuju arah Jakarta.

"Kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, identitas pengemudi Arminsyah pekerjaan Wakil Jaksa Agung," kata Kabid Humad Polri Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

 Baca juga: Kecelakaan di Tol Jagorawi, Jenazah Wakil Jaksa Agung Dibawa ke RS Kramatjati

Saat melintas di Km 13 B, tiba-tiba kendaraan roda empat tersebut menabrak pembatas jalan yang berada di tengah. Akibatnya, mobil itupun terbakar cukup parah.

"Menabrak pembatas tengah dan kendaraan terbakar," ujar Yusri.

 Baca juga: Wakil Jaksa Agung Tewas dalam Kecelakaan di Tol Jagorawi

Saat ini, polisi pun sedang melakukan evakuasi pada kendaraan jenis sedan tersebut.

Sementara itu, untuk jenazah dari Arminsyah saat ini dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan, penumpang lainnya dibawa ke RS Bina Husada.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini