nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camat Bekasi Utara Meninggal Positif Corona, Sempat Sesak Napas

Wisnu Yusep, Okezone · Minggu 05 April 2020 09:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 05 338 2194351 camat-bekasi-utara-meninggal-positif-corona-sempat-sesak-napas-2h8mbt7Kgx.jpg (Foto: Okezone.com/Wisnu Yusep)

BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memastikan, Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim meninggal akibat virus corona (Covid-19).

Kepastian Tri itu setelah dirinya menanyakan kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. "Terakhir saya dapat kabar positif (Covid-19). Pak Wali menyatakan bahwa positif hasil labnya," kata Tri ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (5/4/2020).

Namun demikian, politikus PDIP itu mengaku tidak tahu secara pasti, kapan Camat Bekasi Utara itu dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, Lukman dibawa ke rumah sakit dengan keluhan sesak napas.

"Tanpa ada keluhan, hanya merasa sesak napas," kata Tri.

Infografis Okezone

Menurut dia, jenazah Lukman dimakamkan dengan prosedur penanganan Covid-19. "Belum dapat dipastikan secara medis, tetapi pemakamannya protokol penyakit berbahaya," imbuh Tri.

Baca juga: Update Covid-19 di Depok: 149 Positif, 460 PDP, Sembuh 10 Orang

Tri pun mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Lukman. Dia mengajak warga Kota Bekasi untuk mendoakan almarhum.

"Kita doakan, Semoga Beliau ditempatkan di tempat paling mulia di sisi-Nya, diampuni segala khilaf diterima segala amalannya," ujarnya. 

Baginya, Tri adalah salah satu ASN yang berdedikasi tinggi. Sosok Lukman juga dikenang cukup baik dan dekat dengan warganya.

"Seperti yang kita tahu, almarhum dikenal sebagai orang yang baik, dekat dengan warga di wilayahnya, responsif dan penuh tanggung jawab. Semoga keluarga ditabahkan dan diberi kesabaran dalam situasi ini," ucapnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini