nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bima Arya Sumbangkan Semua Gaji dan Tunjangan untuk Penanganan Covid-19

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 05 April 2020 21:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 05 338 2194557 bima-arya-sumbangkan-semua-gaji-dan-tunjangan-untuk-penanganan-covid-19-n0Mws0XM8b.jpg Wali Kota Bogor, Bima Arya (Okezone)

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto akan menyumbangkan semua gaji berserta tunjangannya untuk membantu memenuhi kebutuhan penanganan wabah virus corona atau covid-19 di wilayahnya.

"Insya Allah saya akan menyumbangkan semua operasional wali kota dan semua pendapatan wali kota selama wabah covid-19 ini bagi semua yang membutuhkan dan saya percayakan pengelolaannya ke crisis center di Kota Bogor," kata Bima Arya, dalam video yang diterima Okezone, Minggu (5/4/2020).

Bima pun mengajak semua pihak juga turun tangan membantu mengatasi permasalahan di tengah wabah virus ini agar bisa terselesaikan dengan cepat.

"Saya mengajak semua yang mampu, perusahaan, BUMD, perorangan untuk mendermakan sebagian rezekinya bagi yang sangat membutuhkan. Bantuan dari pemerintah tentu ada, dari pusat, dari APBD, tapi tentunya ada proses dan waktu," ungkapnya.

Bima menilai, pandemi Covid-19 bukan saja menguji iman semua orang terhadap sang pencipta tetapi juga mengajarkan berbagai hal terkait pentingnya perilaki hidup bersih dan semangat saling membantu.

"Lakukan apa yang kita bisa untuk selamatkan sebanyak mungkin manusia. Insya Allah sehat, terus semangat semua kita akan lewati ini," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini