Sandiaga Uno: Riza Patria Jadi Mitra yang Baik Anies Baswedan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 07 April 2020 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 338 2195200 sandiaga-uno-riza-patria-jadi-mitra-yang-baik-anies-baswedan-do4GoivlAy.jpg Sandiaga Uno (Okezone.com/Heru)

JAKARTA - Mantan wakil gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wagub Jakarta menggantikan dirinya.

Sandi berharap Riza Patria mampu mendampingi Gubernur Anies Baswedan dan membuat terobosan-trobosan baru terutama berkaitan dengan percepatan penanganan pandemi corona (Covid-19) di Jakarta.

"Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi Covid-19," kata Sandi dalam keterangannya, Selasa (7/4/2020).

 Riza Patria

Ahmad Riza Patria (Okezone)

Sandiga percaya bahwa Ahmad Riza Patria mampu menjadi mitra yang baik untuk Anies dalam memimpin DKI Jakarta.

"Saya juga percaya Pak Riza akan menjadi mitra kerja yang baik untuk Pak Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI," tandasnya.

Baca juga: Riza Patria Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta 

Riza Patria terpilih jadi Wagub DKI dalam rapat paripurna DPRD Jakarta, Senin 6 April 2020. Politikus Partai Gerindra itu menang dengan 81 suara, mengalahkan rivalnya Nurmansyah Lubis dari PKS yang hanya dapat 17 suara.

(sal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini