Kapolda Metro Akan Distribusikan Bansos kepada Warga dengan Cara Door to Door

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 08 April 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 338 2196114 kapolda-metro-akan-distribusikan-bansos-kepada-warga-dengan-cara-door-to-door-26WJroULRa.jpg Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana (foto: Sindo)

JAKARTA - Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan sejumlah stakeholder seperti Pemprov DKI dan TNI, terkait bantuan sosial (Bansos) kepada warga DKI Jakarta, saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami sudah koordinasikan kira-kira bagaimana teknisnya, dalam hal ini dengan Pemprov DKI dan TNI/Polri. Bagaimana agar tidak berkerumun," kata Nana dalam jumpa pers, Rabu (8/4/2020).

 Korban Covid-19

Namun, kata Nana, pihaknya akan melakukan pendistribusian Bansos ke warga Jakarta dengan cara door to door, agar tidak terjadi kerumuman massa untuk menerapkan Pyschal Distance.

"Akan kita lakukan door to door, akan memberikan langsung ke rumah-rumah. Kalau pun nanti ada kerumunan tetap kita lakukan jaga jarak. Kita imbau tetap jaga jarak sesuai protokol kesehatan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini