nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri dan Sopir Almarhum Camat Bekasi Utara Positif Corona

Wisnu Yusep, Okezone · Kamis 09 April 2020 03:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 09 338 2196382 istri-dan-sopir-almarhum-camat-bekasi-utara-positif-corona-HIuYRVL1cX.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi menelusuri riwayat kontak Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim, yang meninggal dunia akibat positif virus corona (Covid-19). Hasilnya, dua orang dinyatakan positif virus corona, yakni istri dan sopir almarhum.

"Hasil dari mereka berdua itu positif," ujar Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kepada wartawan, Rabu 8 April 2020.

Sementara, pihak lainya yang pernah kontak langsung dengan almarhum dinyatakan negatif Covid-19. Namun, pihaknya tetap akan melakukan pemantauan.

“Tapi kita masih terus tracking kepada yang pernah kontak," kata pria yang disapa Pepen itu.

Baca juga: Pemuda 23 Tahun Jadi Pasien Positif Covid-19 Pertama di Indramayu

Istri Camat Bekasi Utara yang positif Covid-19 itu telah dirawat di RSUD Kota Bekasi. Sementara sopirnya diisolasi secara mandiri di rumahnya karena tak memiliki gejala.

Infografis Okezone

"Semoga keduanya lekas pulih dan tidak ada lagi selain itu," harapnya.

Dia pun memastikan, orang-orang yang dianggap dekat dan pernah berinteraksi dengan Camat Bekasi Utara telah diperiksa kesehatannya.

"Ada orang-orang yang dianggap dekat yang bisa kita itu (periksa), sudah semua, hanya yang diketemukan istrinya positif terus sama sopirnya isolasi di rumah, istrinya di RSUD," kata dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini