nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Meninggal, Anies: Kejernihan Suara Itu Mengalir dari Hati yang Indah

Fadel Prayoga, Okezone · Kamis 09 April 2020 07:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 09 338 2196428 glenn-fredly-meninggal-anies-kejernihan-suara-itu-mengalir-dari-hati-yang-indah-rQOxxvHGQ5.JPG Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Glenn Fredly (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)

JAKARTA - Musisi senior Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB. Berbagai kalangan tak terkecuali pejabat negara turut berbelasungkawa atas kepergian penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menceritakan kesannya terhadap mendiang Glenn. Melalui akun Instagram miliknya, @aniesbaswedan, Anies menyebut Glenn memiliki suara yang jernih yang mengalir dari hati.

"Kejernihan suara itu mengalir dari hati yang indah. Dari hati itu pula gerak kepedulian memancar. Jadilah ia musisi yang aktivis," tulis Anies.

Glenn kata Anies, lebih memilih repot, memilih terjun langsung memilih rute yang tak biasa dalam meniti kariernya sebagai musisi. "Itulah yang membuatnya jadi penjuru, jadi rujukan. Itulah Glenn! " sambung Anies.⁣

Anies menyebut, Glenn kerap berorientasi kepada masyarakat dalam setiap berbicara. "Setiap ngobrol selalu ia bicara tentang masyarakat, tak pernah ngobrol kosong. Selalu berorientasi aksi," tuturnya.

"Telah dicukupkan usianya, tapi karyanya, kepeduliannya, semangatnya dan suaranya akan selalu bersama Indonesia... bersama kita semua....⁣ Selamat jalan Glenn...⁣" pungkas Anies.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini