Gegana Amankan Benda Mencurigakan di Depan Hotel Indonesia Kempinski

Arif Julianto, Okezone · Kamis 16 April 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 338 2200149 gegana-amankan-benda-mencurigakan-di-depan-hotel-indonesia-kempinski-nn3Qvuv2fQ.jpg Gegana mengamankan tas mencurigakan di depan Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA – Polisi menemukan benda mencurigakan di trotoar Jalan MH Thamrin tepatnya di depan Hotel Indonesia-Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020) siang. Benda mirip tas selempang itu langsung diamankan Tim Gegana Polda Metro Jaya.

Informasi dihimpun Okezone di lokasi menyebutkab, benda itu pertama kali dilihat oleh warga. Diduga ada orang yang menggantungkan tas selempang hitam itu di pohon yang tumbuh di taman atas trotoar. Orang tersebut langsung pergi meninggalkan tas tersebut.

Warga kemudian melaporkan ke Pos Polisi di Bundaran HI. Polisi kemudian langsung mensterikkan lokasi dengan memasang pita kuning. Tak lama kemudian Tim Identifikasi dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Gegana datang ke lokasi.

Petugas Gegana yang mengenakan pakaian pelindung atau body armor selanjutnya mendekati tas tersebut dengan hati-hati lalu mengamankannya. Tas itu dibawa dengan mobil, menurut informasi kini diamankan di Polrestro Jakarta Pusat.

Sementara di sekitar lokasi temuan masih dipasang pita kuning.

Okezone masih berupaya mengonfirmasi kejadian ini ke Polrestro Jakarta Pusat.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini