Polres Jakbar Bentuk Tim Khusus Buru Tahanan Polsek Kalideres yang Kabur

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 18 April 2020 06:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 18 338 2201107 polres-jakbar-bentuk-tim-khusus-buru-tahanan-polsek-kalideres-yang-kabur-XbKF0DuUjA.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat membentuk tim khusus untuk memburu satu tahanan Polsek Kalideres, Jakarta Barat, yang kabur pada Jumat, 17 April 2020 dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengungkapkan, tim itu sudah disebar ke lokasi yang disinyalir menjadi pelarian tahanan tersebut.

“Benar, saat ini tim tengah menyisir,” kata Audie, melansir laman Sindonews.

Untuk diketahui, sebanyak sembilan tahanan kabur dari Polsek Kalideres pada Jumat dini hari. Delapan tahanan di antaranya berhasil ditangkap kembali setelah polisi meminta bantuan kepada warga.

Dirinya membantah jika tahanan yang kabur berjumlah 15 orang. Jumlah itu merupakan total tahanan polsek. “Yang kabur hanya sembilan, delapan orang sudah kami tangkap,” tuturnya.

Meski begitu, dirinya belum bisa membeberkan lebih detail karena pihaknya masih fokus memburu seorang tahanan yang belum terendus keberadaannya.

"Nanti akan kami sampaikan lagi. Kami yakin dalam waktu dekat bisa menangkapnya," pungkasnya.

(put)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini