Viral Video Rombongan Pengendara Moge Ditilang saat PSBB Jakarta

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 21 April 2020 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 338 2202440 viral-video-rombongan-pengendara-moge-ditilang-saat-psbb-jakarta-zl9rB73ZNI.jpg Rombongan pengendara motor gede ditilang di Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa/@dewata.terkini)

JAKARTA – Polda Metro Jaya melakukan penilangan terhadap rombongan pengendara motor gede (moge) di Jalan Patimura, Jakarta Selatan. Pengendara tersebut dinilai melakukan pelanggaran penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta dalam rangka memutus mata rantai persebaran corona virus disease (covid-19). Aksi itu pun terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar membenarkan adanya penindakan tersebut. Ia mengatakan, selain diberi penindakan, para pengendara moge juga akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Pada saat itu masih ditindak dengan teguran dan yang melanggar PSBB diberikan surat teguran, namun pelanggar akan kami panggil untuk diambil langkah selanjutnya," kata Fahri kepada Okezone, Selasa (21/4/2020).

Dia menambahkan, pihaknya juga tengah menunggu rekan-rekan pengendara moge lainnya yang saat itu turut melakukan pelanggaran sama.

"Karena belum semua rekan-rekannya hadir, namun beberapa pelanggar datanya sudah ada, akan kita kembangkan," tutupnya.

 

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini