Polisi Tangkap 2 Spesialis Pembobol Minimarket di Bekasi

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 27 April 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 338 2205767 polisi-tangkap-2-spesialis-pembobol-minimarket-di-bekasi-KNm6r07r5Q.JPG Polisi ringkus 2 pembobol minimarket di Kota Bekasi (Foto: Okezone.com/Wisnu Yusep)

BEKASI - Aksi kawanan bandit spesialis minimarket di wilayah Kota Bekasi harus terhenti. Kedua pencuri spesialis minimarket itu dicokok polisi usai beraksi di wilayah Keluarahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko mengatakan, kedua pelaku kerap beraksi di berbagai wilayah di Jawa Barat yakni Sukabumi dan Purwakarta.

Mereka menggasak sejumlah barang dagangan di antaranya rokok dan barang lainnya yang ada di minimarkat yang dibobol itu.

"Ternyata mereka sudah sering melakukan kejahatan serupa di beberapa lokasi, dari data sementara kita mendapatkan delapan lokasi," jelasnya kepada wartawan di Bekasi, Senin (27/4/2020).

Mengenai cara kerja para pelaku ini, lanjut dia, begitu selesai melancarkan aksinya mereka kemudian membagi hasil kejahatan itu.

Ilustrasi

"Setelah menyerahkan hasil kejahatan, mereka membagi rata hasilnya, kemudian kembali ke tempat mereka masing-masing," jelasnya.

Kedua tersangka ditangkap beserta barang bukti dan akan dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman tujuh tahun kurungan penjara.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini