Marbot Masjid Terkejut Rumahnya Dikunjungi Presiden Jokowi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 29 April 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 338 2206719 marbot-masjid-terkejut-rumahnya-dikunjungi-presiden-jokowi-fhYDniKvw2.jpg Presiden Joko Widodo membagi sembako di Kota Bogor/Foto: Putran Ramadhani Astyawan-okezone

BOGOR - Warga RT 01 RW 03, Lebak Pilar, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dikunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberikan bantuan.

Salah satu warga yang mendapat bantuan dari Presiden Jokowi itu adalah keluarga Lisdiawati (32) dan suaminya Heri Juliansah (33) yang bekerja sebagai marbot masjid di daerah Yasmin.

"Kaget mas, ada Presiden datang ke sini. Datangnya itu jam 10 malam Senin pake baju putih sama pengawal-pengawalnya dia keliling kampung sini," kata Lisdiawati, kepada Okezone, Rabu (29/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Kepala Negara sempat berbincang sejenak dengan suaminya menanyakan pekerjaan dan jumlah anggota keluarga sebelum akhirnya memberikan bantuan dan paket sembako.

Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberikan bantuan di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

"Nanya-nanya kerjaan apa, suami saya bilang marbot pak. Terus nanya anak berapa, habis itu ngasih amplop isinya uang. Kata Pak Jokowi, maaf ya tidak bisa salaman kondisi lagi gini, terus pergi," bebernya.

Tidak hanya dirinya, Jokowi juga memberikan bantuan yang sama kepada dua tetangga rumahnya. Ia pun sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

"Ada lagi tetangga saya juga dapet. Ya Alhamdulillah mas, kaget yang pasti mah bisa bertemu langsung sama Pak Jokowi tidak cuma dari tv, baru juga dapat bantuan langsung seperti ini," ungkapnya.

Sementara itu, warga lainnya Ahmad Soleh (48) yang bekerja sebagai juru parkir juga mengaku terkejut dengan kedatangan Jokowi ke kampungnya.

"Iya dapat juga. Saya lagi di rumah terus ada Pak Jokowi lewat, terus ditanya kerjanya apa saya jawan parkir pak langsung tuh memberikan amplop sama bawa-bawa sembako," ucap Ahmad.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini