Tawuran saat Sahur, Seorang Remaja di Bogor Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 29 April 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 338 2206739 tawuran-saat-sahur-seorang-remaja-di-bogor-tewas-mgu7rlWkiQ.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Dua kelompok remaja terlibat tawuran di wilayah Tegal Lega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (29/4/2020) dini hari tadi. Akibatnya, satu orang berinisal MA (15) meninggal dunia.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, aksi tawuran itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Terdapat dua korban, yakni MA meninggal dunia dan rekannya RR (14) mengalami luka-luka.

"Kejadian subuh jam 3. Dua korban, satu meninggal dunia (inisial MA) dan satu luka (inisial RR) kelompok remaja," kata Hendri kepada wartawan dikonfirmasi.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara dan keterangan saksi-saksi, kelompok remaja tersebut memang sudah merencanakan tawuran melalui media sosial. Polisi pun masih memburu pelaku yang terlibat tawuran.

"Anggota masih di lapangan untuk mengidentifikasi dan menangkap pelakunya. Informasi yang didapat (mereka) janjian melalui medsos untuk tawuran," jelas Hendri.

Ilustrasi

Ia mengaku prihatin dengan aksi para remaja ini, terlabih di bulan suci Ramadhan sekaligus di tengah pandemi Covid-19 ini. Pihaknya akan meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang rawan terjadi aksi tawuran.

"Prihatin kita sudah lama tidak terjadi, bulan puasa malah terjadi lagi. Dengan kejadian seperti ini, kita akan tingkatkan patroli di daerah Bogor Tengah, karena kejadian ini sehabis sahur," tutupnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini