Pabrik Velg di Tangerang Ludes Dilalap Api

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 06 Mei 2020 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 338 2209820 pabrik-velg-di-tangerang-ludes-dilalap-api-h5ljX4OJjd.JPG Pabrik velg di Tangerang ludes terbakar (Foto: Okezone.com/Isty Maulidya)

TANGERANG - Sebuah bangunan pabrik velg milik PT BSA Alloy Wheels di Kawasan Industri Jatake, Tangerang, Banten hangus terbakar pada Rabu (6/5/2020) dini hari tadi. Menurut laporan yang diterima petugas pemadam kebakaran, api mulai terlihat sekira pukul 00.00 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logisrik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, sebanyak 7 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan yang sudah membakar bangunan pabrik. Saat ini api sudah berhasil dijinakkan setelah petugas berjibaku memadamkan api selama 4 jam.

"Diterjunkan dari kantor pusat sebanyak 3 unit, kemudian dari Kecamatan Kelapa Dua 1 unit, Tigaraksa 1 unit, Sepatan 1 unit dan Pasar Kemis satu unit," ujarnya.

Petugas hingga kini masih menyelidiki penyebab utama kebakaran. Sementara itu, dapat dipastikan tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada, karena saat kejadian tidak ada orang yang bekerja. Penyebab kebakaran belum diketahui, masih diselidiki," tutupnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini