Wanita Hendak Bunuh Diri dengan Melompat dari Jembatan Merah Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 11 Mei 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 338 2212244 wanita-hendak-bunuh-diri-dengan-melompat-dari-jembatan-merah-bogor-UA3Kfqgk6V.jpg Wanita hendak bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Merah Bogor. (Ist)

BOGOR – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Merah, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (11/5/2020). Beruntung aksinya berhasil digagalkan warga dan petugas.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Wanita berhijab dengan mengenakan jaket itu tampak berdiri di besi samping jembatan.

"Kejadian tersebut diketahui warga yang melintas di Jembatan Merah. Warga melihat wanita tersebut berjalan bolak-balik di pinggiran jembatan," kata Desty, dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/5/2020).

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membujuk wanita itu untuk mengurungkan niatnya. Beberapa saat kemudian, wanita itu berhasil diselamatkan.

"Kemudian warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membujuk wanita itu untuk turun agar tidak melompat. Warga akhrinya berhasil menurunkannya dalam keadaan selamat," ucap Desty.


Baca Juga : Polisi Ungkap Identitas Pria yang Lompat dari Lantai 7 Mal di Medan

Saat ini, wanita yang belum diketahui identistasnya itu dibawa petugas ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor untuk dimintai keterangan guna mengetahui motif percobaan bunuh diri yang hendak dilakukannya.

"Wanita itu diamankan tim Tagana dan dibawa ke Dinas Sosial, tidak ditemukan identitas pada wanita tersebut. Sekarang masih ditanya-tanya," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini