Viral Video Pria Suruh Anak-Anak Curi HP di Rumah Makan, Polisi Selidiki

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 11 Mei 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 338 2212447 viral-video-pria-suruh-anak-anak-curi-hp-di-rumah-makan-polisi-selidiki-PfCMBWJrTD.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA – Sebuah video beredar di media sosial tampak seorang pria bersama anak kecil mencuri telepon genggam di sebuah rumah makan, di Jalan Kalibaru, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/5/2020).

Video pencurian telepon genggam tersebut beredar luas di akun Instagram jakarta.terkini.

Beredarnya video pencurian tersebut masih diselidiki polisi. Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono mengatakan, petugas tengah menyelidiki kebenaran video tersebut.

"Belum ada yang laporan. Petugas tadi pagi sudah cek lokasi, tapi masih tutup (warungnya)," kata Ewo saat dihubungi wartawan, Senin (11/5/2020).

Dalam video tersebut tampak seorang pria bersama anak kecil yang diduga anaknya terekam CCTV duduk di atas motor matik di depan rumah makan.

Pria tersebut tampak menggunakan kaus warna biru dan celana pendek abu-abu. Ia juga mengenakan masker, tapi tidak memakai helm. Sementara sang anak mengenakan kaus dan celana pendek oranye dan menggunakan masker.

Setelah melihat dari depan warung makan, keduanya turun dari motor dan masuk ke dalam persis di depan etalase. Pria tersebut tampak melihat makanan dan memerhatikan situasi sekeliling.


Baca Juga : Polisi Periksa Semua yang Terlibat dalam Perundungan Ferdian Paleka Cs

Tak beberapa lama kemudian ia tampak menyuruh anaknya menggunakan tangan untuk mengambil telepon genggam yang terletak di meja makan.

Sang anak pun langsung berlari menuju meja dan mengambil telepon genggam tersebut dan berlari ke arah motor. Keduanya kemudian pergi setelah berhasil mengambil handphone.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini