Jaksel Masih Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir Hari Ini

Arie Dwi Satrio, Okezone · Rabu 13 Mei 2020 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 13 338 2213141 jaksel-masih-berpotensi-hujan-disertai-angin-kencang-dan-petir-hari-ini-LX4kMKjsD9.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan masih berpeluang dilanda hujan disertai angin kencang dan petir, Rabu (13/5/2020) sore. Masyarakat agar waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jaksel pada sore hari," demikian peringatan dini BMKG terkait cuaca DKI Jakarta sebagaimana dikutip Okezone dari laman resminya.

BMKG melaporkan wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pagi ini. Namun, pada siang hingga sore, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi diguyur hujan ringan. Khusus Jaksel hujan bakal disertai petir juga angin kencang.

Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Barat berawan. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Pada malam nanti hingga Kamis dini hari, langit DKI Jakarta akan berawan.

Suhu rata-rata DKI Jakarta hari ini berkisar 23 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 80 hingga 95 persen.

(sal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini