Seorang Polisi Dibacok OTK saat Bubarkan Tawuran di Tambora

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 14 Mei 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 338 2213841 seorang-polisi-dibacok-otk-saat-bubarkan-tawuran-di-tambora-3P3VTifgT8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang polisi dari Polsek Tambora, Jakarta Barat dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK). Korban dibacok saat akan melerai kelompok remaja yang terlibat tawuran. Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin mengatakan, kejadian bermula saat korban berinsial IG sedang melakukan patroli pada Selasa 12 Mei malam. Polisi menemukan tawuran dari kedua kelompok remaja di Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

"Insiden itu bermula saat anggota polisi dari Polsek Tambora sedang melakukan patroli malam pada Selasa kemarin, dan menemukan adanya aksi tawuran dari kedua kelompok remaja di Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat," ujar Suparmin saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Nahas, saat akan melerai kedua kelompok remaja itu, IG malah mendapatkan bacokan dari orang tidak dikenal di bagian punggungnya.

Baca juga: Sosialisasi PSBB, Polisi Malah Dapati 5 Pemuda Mabuk

"Ada tawuran dipisahkan, enggak tahunya ada yang nyabet dari belakang terkena punggungnya," jelas Suparmin.

Atas kejadian tersebut, polisi langsung bergerak cepat dan mengamankan para pelaku tawuran, tapi oknum pembacokan anggota polisi berhasil melarikan diri.

"Beberapa orang yang terlibat tawuran kita amankan. Sementara yang membacok IG masih dikejar,” ucapnya.

Lebih lanjut saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

”(Korban) Sampai dijahit beberapa jahitan lah," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini