ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 14 Mei 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 338 2214055 abg-pembunuh-bocah-di-sawah-besar-ternyata-sedang-hamil-h1JFWa2MOd.jpg Ilustrasi kekerasan seksual (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - NF (15), seorang ABG yang menjadi pelaku pembunuhan ssecara sadis terhadap bocah 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, ternyata turut menjadi korban pelecehan seksual. Hal itu dibenarkan Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat.

"NF berada dalam dua posisi sekaligus yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual," ujar Harry dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Harry melanjutkan dari hasil pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, NF diketahui sedang berbadan dua alias hamil.

Adapun kandungannya NF telah memasuki 14 minggu, dan diduga jadi korban pelampiasan nafsu tiga orang dekatnya. "Jadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekatnya, hingga kini hamil 14 minggu," jelasnya.

Lebih lanjut, Harry ingin kasus pelecehan seksual yang menimpa NF dapat diusut pihak Kepolisian polisi agar mengetahui apakah ada kaitannya dengan tindakan pembunuhan yang dia lakukan.

"Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," kata dia.

Hingga kini, NF diketahui dapat layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sambil menunggu proses peradilan terhadap kasus yang melilitnya.

Sebagaimana diketahui. NF mengaku dengan sengaja membunuh APA dengan cara menenggelamkan di bak mandi kemudian dcekik hingga mengeluarkan darah, kemudian NF mengingkat korban dan menyembunyikan di lemari miliknya selama satu malam. Keesokan harinya, pelaku merasa kebingungan untuk membuang jasad korban yang ada di dalam lemari.

Seperti diketahui, setelah melakukan perbuatan sadis terhadap APA (6) NF mendatangi Polsek Taman Sari, Jumat 7 Maret. Ia mengaku menaruh mayat tetangganya itu di dalam lemari.

Baca Juga : Warga Malang Siapkan Tim Khusus Pemulasaran Jenazah Pasien Covid-19

Pada akhirnya, NF juga memberanikan diri untuk melaporkan diri ke Kantor Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Dihadapan polisi NF mengaku telah membunuh seorang bocah yang sedang main di rumahnya. Pada awalnya polisi tidak mempercai pengakuan remaja tersebut, namun. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata polisi menemukan mayat di dalam lemari seperti pengakuan pelaku. Setelah menemukan barang bukti, petugas Polsek Tamansari melimpahkan ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dihadapan polisi, Pelaku mengaku melakukan aksi pembunuhan terpengaruh film horor Slender Man dan Chucky. NF mengaku terinspirasi adegan yang dilakukan dalam film tersebut. Hal itulah yang memunculkan hasrat untuk membunuh.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini