Polisi Tangkap 23 Pelaku Tawuran di Tambora, Pembacok Iptu IG Masih Buron

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 15 Mei 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 338 2214429 polisi-tangkap-23-pelaku-tawuran-di-tambora-pembacok-iptu-ig-masih-buron-08DgTFBVK3.jpg ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Polisi menangkap 23 orang diduga pelaku tawuran di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Panit Reskrim Polsek Tambora berinisial Iptu IG ikut dibacok saat melerai tawuran antarremaja itu.

"Pelaku yang berhasil ditangkap ada 23 orang," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Monossoh saat dikonfirmasi wartawan Jumat (15/5/2020).

Menurut Iver, pelaku tawuran yang ditangkap sebagian berusia di bawah umur. "23 orang terdiri dari 14 pemuda warga Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat dan sembilan pemuda warga Setia Kawan, Gambir, Jakarta Pusat," jelas Iver.

Polisi ikut menyita barang bukti berbagai jenis senjata tajam hingga batu yang digunakan dalam tawuran antarpemuda hingga mengakibatkan satu unit mobil rusak parah, pada Selasa 12 Mei 2020 malam.ilustrasi

Namun, polisi belum berhasil menangkap pelaku pembacokan IG yang diduga tiga orang dan kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). "DPO DL dan AL masih dalam pengejaran," tutur Iver.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin menuturkan, Iptu IG dibacok saat hendak melerai tawuran antarremaja di di Duri Selatan, Selasa malam.

IG saat itu sedang berpatroli. Melihat ada tawuran, IG yang berpakaian biasa berupaya melerai. Nahas, korban dibacok dengan celurit hingga terluka dan harus dibawa ke rumah sakit.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini