MNC Peduli & MNC Land Salurkan Bantuan APD Melalui DPRD Kabupaten Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 15 Mei 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 338 2214619 mnc-peduli-mnc-land-salurkan-bantuan-apd-melalui-dprd-kabupaten-bogor-zyzGthxXj3.jpg Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyerahkan banuan untuk penanganan corona di Bogor (Foto : Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Di tengah situasi pandemi covid-19, tidak hanya tim medis yang menjadi perhatian. Masyarakat pun harus menjadi perhatian untuk membantu tim medis dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Untuk itu, APD sangat dibutuhkan oleh tim medis dan tindakan pencegahan yang dilakukan oleh masyarakat, salah satunya dengan menggunakan disinfektan dan sanitizer yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

MNC Peduli bersama MNC Land kembali menyalurkan bantuan APD yang meliputi hazmat suit, masker, hand sanitizer, dan cairan disinfectant yang diberikan kepada masyarakat melalui DPRD Kabupaten Bogor.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Komisaris Utama MNC Land Budi Rustanto kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan untuk dapat mencegah penyebaran covid-19 di sekitar wilayah Bogor, perlu didukung dengan adanya ketersedian APD yang memadai dan sanitizers sehingga setiap masyarakat dapat terlindungi dan aman ketika melakukan aktivitas.

"Hari ini kami MNC Peduli dan MNC Land menyalurkan bantuan APD bagi tim medis, disinfectant dan sanitizer kepada masyarakat yang membutuhkan melalui DPRD Kabupaten Bogor. Semoga bantuan ini bisa berguna untuk mencegah penyebaran covid-19 di sekitar wilayah Bogor," ujar Jessica, Jumat (15/5/2020).

Sementara itu, Komisaris Utama PT MNC Land M Budi Rustanto juga melihat banyak warga Kabupaten Bogor yang membutuhkan ketersediaan handsanitizer dan disinfektan untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan mereka dari covid-19.

"Memang terlihat bahwa banyak warga bogor yang sebetulnya membutuhkan bantuan khususnya dalam suasana pandemic ini dan saya rasa itu merupakan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik," ucap Budi.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli bersama MNC Land. Bantua itu akan segera didistribusikan ke Puskesmas.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada MNC Peduli khususnya untuk Ketua MNC Peduli ibu Jessica atas perhatian dan bantuannya. Saya mengapresiasi bantuan mnc peduli di bigor ini atas penanganan covid-19. Hari ini kita juga menerima beberapa bantuan dan akan langsung di distribusikan ke puskesmas di Kabupaten Bogor," ungkap Rudy.

Baca Juga : Said Didu Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Seperti diketahui, kegiatan sosial ini dilakukan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekaligus bulan puasa, semua yang mengikuti acara ini diwajibkan untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman.

MNC Peduli bersama unit bisnis MNC Group, salah satunya MNC Land turut peduli terhadap kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kegiatan sosial berbasis kesehatan, pendidikan, lingkungan, pembangunan fasilitas sosial, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini