Pandemi Covid-19, Warga Kebon Sirih Dapat Bantuan dari MNC Peduli

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 16 Mei 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 338 2215089 pandemi-covid-19-warga-kebon-sirih-dapat-bantuan-dari-mnc-peduli-rmwvI10sMv.jpg Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo

JAKARTA – Dampak akibat pandemi sangat dirasakan oleh semua lapisan, baik perusahaan maupun individu. Seperti yang diketahui, saat ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya dan tidak adanya pemasukan bagi pekerja informal karena adanya aturan PSBB.

Bantuan demi bantuan telah disalurkan oleh MNC Peduli, baik bantuan alat perlindungan diri dan alat kesehatan untuk mendukung tim medis memutus mata rantai Covid 19 maupun bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak. Sampai saat ini, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan sembako ke berbagai wilayah, baik itu secara langsung maupun melalui berbagai pihak yang dipercaya.

Sebagai perusahaan yang terletak di wilayah Jakarta Pusat, MNC Peduli memberikan perhatian bagi warga sekitar MNC Center, Kebon Sirih yang terdampak Covid 19. MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa paket sembako, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak.

“Ya alhamdulillah dengan bantuan ini, sangat membantu warga kami. Karena banyak sekali warga kami yang terkena dampaknya dari pandemi covid-19, usaha mereka banyak yang tutup. Walaupun disana juga banyak UMKM tapi karena kantor-kantor mempekerjakan sebagiab karyawannya, jadi pengaruh juga terhadap usaha mereka. Dan rencananya bantuan ini akan kita salurkan langsung, kita akan door-to-door ke rumah warga,” ucap Ketua RW 05 Kebon Sirih Jakarta Pusat, Ria.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada perwakilan warga Kebon Sirih. Kegiatan serah terima ini dilaksanakan secara simbolis di Gedung Financial Center, Kebon Sirih.

“Hari ini kami mendistribusikan paket sembako ke RW 05 Kebon Siri, Jakarta pusat. Tentunya harapannya agar kami dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi dengan adanya Covid-19 ini,” jelas Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Babinsa TNI Tewas Dibacok Pria Mabuk

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org .

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini. Ya tentunya kami akan terus memantau kebutuhan dan juga mencoba memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang masih banyak , tapi yang kami ketahui kami juga tidak bisa bergerak sendiri, kami akan selalu usaha dan kami masih juga menggalang dana,” tambah Jessica.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini