Wakasat Sabhara Polres Jakpus Dirawat Usai Ditabrak Pembalap Liar di HI

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 18 Mei 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 338 2215778 wakasat-shabara-polres-jakpus-dirawat-usai-ditabrak-pembalap-liar-di-hi-iIRpBGY8Yf.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Wakasat Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Revi Mingga masih dirawat di Rumah Sakit Cikini setelah ditabrak segerombolan pembalap liar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Menteng, Jakarta Pusat.

"(Revi Mingga) masih istirahat, bedrest, katanya ada pendarahan di bagian kepala bagian belakang," kata Revi kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Revi mengeluh di bagian matanya terasa sangat sakit karena terluka usai kena hantaman motor. "Mata saya sakit, ternyata syukurnya masih bisa melihat," ujarnya.

Revi Mingga ditabrak di Bundaran HI oleh para pemotor remaja yang saling balapan, Minggu 17 Mei 2020 dini hari.

Mulanya dia bersama anggotanya sedang patroli penanganan Covid-19 dan keamanan mulai dari Johar Baru, Senen, Cempaka Putih, Sawah Besar hingga ke Menteng.

Revi dan tim lalu menuju Bundaran HI dan berisitirahat di sana sambil makan sahur bersama anggota, karena situasi di Bundaran HI sepi.

Tiba-tiba datang segerombolan motor yang dikendarai remaja dari arah Sarinah lalu menabraknya Revi hingga terpental beberapa meter.

Melihat kejadian tersebut para anggotanya langsung membawa Revi ke RSCM untuk diberikan perawatan medis. Sedangkan para pengemudi motor digiring ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan ulahnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini