Wakasat Sabhara Polres Jakpus Ditabrak Pembalap Liar, Ini Kata Kapolres

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 18 Mei 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 338 2215793 wakasat-sabhara-polres-jakpus-ditabrak-pembalap-liar-ini-kata-kapolres-GVwtHOtPxL.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

JAKARTA – Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) AKP Revi Mingga ditabrak segerombolan pembalap liar di kawasan di Bundaran HI. Kasus ini kini terus diusut oleh petugas.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan para pelaku berjumlah lima orang, satu di antaranya yang merupakan penabrak AKP Revi Mingga.

"Satu orang yang nabrak dibawa ke Polda untuk diperiksa laka lantasnya," katanya kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Sementara empat lainnya yang turut diamankan dibawa ke kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Jakarta Pusat. Surat-surat kendaraan pembalap liar tersebut akan diperiksa.

Baca Juga: Wakasat Sabhara Polres Jakpus Dirawat Usai Ditabrak Pembalap Liar di HI 

Bagi yang suratnya tak lengkap, maka diminta untuk melengkapinya. "Mereka diminta tuk melengkapi kelengkapan motornya," ujarnya.

Selain melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, polisi juga menyelidiki kemungkinan mereka mengonsumsi minuman keras dan obat terlarang.

Heru mengatakan saat ini dirinya belum memdapatkan update laporan yang diterimanya seperti identitas para pemotor dan nomor polisi.

Baca Juga: Dikejar Polisi saat Balap Liar, "Lady Bikers" Tersungkur hingga Luka 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini