Bandit Gagal Merampok Minimarket Usai Berduel dengan Karyawan

Hambali, Okezone · Selasa 19 Mei 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 338 2216180 bandit-gagal-merampok-minimarket-usai-berduel-dengan-karyawan-L6WvHCzOUi.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGSEL - Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket yang berada di Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (18/5/2020) malam.

Kejadian itu berlangsung sekira pukul 22.10 WIB. Kala itu, minimarket dijaga oleh 2 pegawainya masing-masing berinisial Af dan Ad. Mereka tengah bersiap untuk menutup toko dan beranjak pulang.

Tiba-tiba muncul para pelaku yang diduga berboncengan mengendarai seunit sepeda motor matik. Mereka lantas berusaha menerabas masuk, sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Sadar berhadapan dengan perampok, kedua pegawai toko memilih melakukan perlawanan. Akibatnya, jari telunjuk Af mengalami luka-luka terkena sabetan celurit.

 Perampokan

"Jari telunjuk suami saya luka-luka," tutur Y (19), istri dari pegawai Af, ditemui saat datang menengok kondisi suaminya di lokasi.

 Baca juga: Jakarta Waspada Banjir, Debit Sungai Ciliwung di Katulampa Sudah Menurun 

Rupanya, antara para pelaku dan pegawai toko sempat terlibat saling dorong hingga membuat kaca toko pecah. Teriakan meminta tolong, akhirnya membuat nyali pelaku ciut dan langsung tancap gas melarikan diri.

"Kaca pintu pecah karena sempat dorong-dorongan kata suami saya," imbuhnya.

Kedua pegawai toko kini masih dimintai keterangan polisi. Di antara barang bukti milik pelaku yang terlihat tertinggal di lokasi adalah sebilah celurit. Polisi sendiri masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

Sementara Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, mengatakan, aksi pelaku gagal setelah mendapat perlawanan dari korban. Dia sendiri belum bisa memberikan keterangan lebih detail lantaran masih melakukan penyelidikan di lapangan.

"Gagal karena dilawan korbannya, tidak ada yang diambil. Sabar ya, kami kerja dulu," singkat Supriyanto.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini