Perindo Salurkan 1.000 Paket Bansos ke Warga Terdampak Corona di Bekasi

Wisnu Yusep, Okezone · Rabu 20 Mei 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 338 2217225 perindo-salurkan-1-000-paket-bansos-ke-warga-terdampak-corona-di-bekasi-dbCxTPphcc.jpg Penyaluran bansos dari DPD Perindo Bekasi (Okezone.com/Wisnu)

BEKASI – DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi menyalurkan 1.000 paket bantuan sosial (bansos) dalam bentuk sembako dan santunan kepada warga miskin serta anak yatim di Kampung Gempol, RT 002 005, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ketua DPD Perindo yang juga anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Budiono mengatakan, pembagian basos dilakukan bertahap.

"Sekarang ada 650 pack, sebelumnya sudah didistribusikan 350 pack, nantinya akan didistribusikan, utamanya jompo dan anak yatim," kata Budiono kepada Okezone, Rabu (20/5/2020).

Ilustrasi

Menurutnya penyaluran bansos itu sebagai bentuk kepedulian Perindo terhadap masyarakat yang kurang mampu karena dampak virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan di bulan suci ini corona berakhir seiring dengan berakhirnya bulan suci Ramadan," kata dia

Sementara, Baros (45) seorang warga mengaku sangat terbantu dengan adanya bansos.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, karena Covid-19 tak hanya bikin takut, tapi secara ekonomi kita juga kena," kata warga yang tinggal di RT01/06 Kecamatan Tambelang ini.

Dia berharap, virus corona ini segera berlalu sehingga, semua sektor yang lumpuh karena virus menular itu cepat kembali pulih. "Kaya bertani, semua juga terkena imbas, harapnya berlalu, dan hilang. Dan terimakasih untuk bantuan dewan asal Desa Sukarahayu ini," pungkas Baros.

(sal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini