nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jakarta Masih Berlakukan PSBB, Anies Tak Gelar Open House saat Lebaran

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 15:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 23 338 2218572 jakarta-masih-berlakukan-psbb-anies-tak-gelar-open-house-saat-lebaran-wDh2rExhFm.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak menggelar open house ataupun halalbihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H atau Lebaran 2020.

Anies telah menerbitkan surat pemberitahuan untuk tidak menggelar open house tersebut lantaran DKI Jakarta masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Sehubungan dengan masih berlakunya status PSBB di Provinsi DKI Jakarta maka disampaikan bahwa kegiatan yang biasa kami selenggarakan di bulan Syawal yaitu halalbihalal ataupun open house dalam rangka Idul Fitri bersama ini dinyatakan tidak diselenggarakan," demikian surat pemberitahuan tersebut dikutip Okezone, Sabtu (23/5/2020).

"Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf Iahir dan bathin. Semoga semua ibadah di bulan Ramadhan kemarin, mengantarkan kita pada derajat mutaqin," lanjutnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto : Okezone.com)

Dalam surat pemberitahuan tersebut, Anies mengajak warga Ibu Kota untuk meningkatkan dan tetap mempertahankan kedisiplinan menerapkan protokoler kesehatan.

Selain itu, mantan Mendikbud tersebut meminta warga tetap berada di rumah selama wabah Covid-19 masih merebak di Jakarta.

Baca Juga : Presiden Jokowi, Wapres, Menag Takbiran Virtual di Masjid Istiqlal

"Mari kita tingkatkan dan pertahankan kedisiplinan kita untuk tetap berada di rumah selama wabah ini masih merebak. Mari kita melaksanakan dengan tertib dan disipIin semua ketentuan dalam Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 tentang PSBB," tulis dia.

Baca Juga : Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini