Tim Damkar Selamatkan Anjing yang Ketakutan Digangguin Bocah di Jaktim

Muhamad Rizky, Okezone · Minggu 24 Mei 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 338 2218807 tim-damkar-selamatkan-anjing-yang-ketakutan-digangguin-bocah-di-jaktim-chrxYu6xtM.jpg Petugas damkar selamatkan anjing di Cipayung, Jakarta Timur (Foto Humas Jakfire)

JAKARTA - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP), Jakarta Timur menyelamatkan seekor anjing yang masuk ke rumah warga di Jalan Yusufiyah, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (24/5/2020).

Informasi penyelamatan anjing tersebut disampaikan akun instagram @humasjakfire. Dijelaskan bahwa anjing tersebut lari ketakutan karena digangguin oleh sekelompok anak-anak lalu masuk ke rumah warga bernama Husain.

Kemudian, petugas damkar bersama dengan 5 orang personel datang untuk menyelamatkan anjing tersebut. Dalam video terlihat anjing tersebut nampak ketakutan dan bersembunyi dibelakang rumah.

"Setelah 30 menit hewan tersebut dapat dievakuasi pada pukul 00.50 WIB pagi," tulis akun tersebut yang dilihat Okezone.

Dalam video juga terlihat pemilik rumah Husain tampak bersyukur karena anjing tersebut bisa diamankan.

"Saya berteri makasih dengan Damkar dari Cipayung, telah berhasil mengevakuasi satu ekor anjing, saya tidak tahu ini anjingnya anjing liar, rabies, atau apa kita merasa khawatir, di sini banyak bocah di oyok-oyok, tapi saya bersyukur bahwa tim sudah bekerja dengan baik," tandasnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini